Home » » Pasangan Sayang Dapat Dukungan Keluarga Besar Haji Kalla dan Amin Syam

Pasangan Sayang Dapat Dukungan Keluarga Besar Haji Kalla dan Amin Syam

Written By Haries Budjana on Kamis, 17 Januari 2013 | 07.44


WATAMPONE,Mitratv -- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo- Agus Arifin Nu'mang (Sayang) mendapatkan amunisi kekuatan  di Kabupaten Bone, keluarga besar Jusuf Kalla dan mantan gubernur Sulsel Amin Syam, memberikan dukungan dan siap  memenangkan pasangan petahana ini.

Hal itu diungkapkan anggota DPR RI dari partai Golkar Halim Kalla dan putra mantan gubernur Sulsel Imran Tenri Tata di hadapan ribuan pendukung dan simpatisan pasangan Sayang saat kampanye monologis di Kompleks Stadion La Patau, Watampone, Kamis siang, 17 Januari.

Halim Kalla mengatakan apa yang menjadi keputusan keluarga besar Haji Kalla untuk mendukung pasangan Sayang itu,  setelah melihat pembangunan di Sulsel belakangan ini dan pembangunan itu harus dilanjutkan lagi.

Halim mengatakan kedatangannya ke Bone untuk mewakili keluarga besar Haji Kalla dan menyampaikan bahwa keluarga besar ini mendukung pasangan Sayang untuk melanjutkan kepemimpinan Sulsel ke depannya. "Pembangunan Sulsel harus dilanjutkan lagi, itu pesan dari Jusuf Kalla,"kata adik kandung mantan wapres RI, Jusuf Kalla (JK) ini.

Hal senada diungkapkan putra mantan gubernur Sulsel, Imran Tenri Tata. Anggota DPRD Kota Makassar ini mengaku mewakili ayahnya yang berhalangan hadir karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan untuk menghadiri kampanye terakhir untuk zona 2 pasangan Sayang di Kabupaten Bone. (eds)


Sumber : Fajar Online
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. MITRA TV - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger