Home » » Ponsel Racikan Facebook & HTC Hadir Pekan Depan?

Ponsel Racikan Facebook & HTC Hadir Pekan Depan?

Written By Haries Budjana on Kamis, 17 Januari 2013 | 06.54


CALIFORNIA - Facebook telah menyebar undangan untuk sebuah acara di markasnya di California, pada pekan depan. Banyak rumor menyebutkan bahwa raksasa jejaring sosial itu akan memperkenalkan smartphone besutannya.
Dilansir dari Telegraph, Kamis (10/1/2013), acara yang akan berlangsung pada Selasa, waktu setempat, itu akan menjadi ajang Facebook untuk memperkenalkan karya terbarunya. "Datang dan lihat apa yang kami buat," demikian keterangan di undangan tersebut.
Meski ada kemungkinan Facebook hanya akan meluncurkan pembaharuan untuk website-nya, tapi rumor yang kerap beredar menyebutkan perusahaan itu berencana membuat ponsel besutannya. Laporan terbaru menunjukan, perusahaan itu sedang membuat sebuah handset Facebook dengan menggandeng produsen ponse, HTC.
Perangkat itu kabarnya akan terhubung langsung ke akun Facebook pengguna dan menjalankan software seperti Facebook Messenger dan Instagram, layanan berbagi foto yang diakuisisi Facebook pada tahun lalu.
Meski rumor yang berhembus cukup kencang, tapi pihak Facebook tidak pernah menegaskan akan membuat handset sendiri. Namun Facebook juga pernah menekankan perlunya meningkatkan penawaran untuk mobile.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. MITRA TV - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger