Home » , » Samsung Galaxy Note III Akan Miliki Layar 6.3 Inchi Berprosesor 8-Core?

Samsung Galaxy Note III Akan Miliki Layar 6.3 Inchi Berprosesor 8-Core?

Written By Haries Budjana on Kamis, 17 Januari 2013 | 02.35


Ilustrasi: Samsung Galaxy Note II
Ada sebuah kabar menarik dari The Korea Times di dalam sebuah laporannya terkait upaya Samsung yang mendekati ZTE dan Huawei di ajang CES 2013 lalu.
Disebutkan bahwa Samsung menawarkan chip kepada kedua vendor asal China itu yang tampaknya sangat terbuka untuk membelinya asal memiliki kecocokan harga. Apa yang dilakukan ini, diperkirakan sebagai bentuk antisipasi Samsung kalau-kalau suatu saat Apple akhirnya memutuskan untuk berhenti menjadi konsumen chip besutannya.
Kabar menariknya adalah dalam laporannya itu The Korea Times juga menyinggung bakal penerus dari Galaxy Note II. Yup, disebutkan bahwa Samsung Galaxy Note III digadang-gadang bakal diluncurkan pada paruh kedua tahun ini. Phablet generasi ketiga milik vendor asal Korea Selatan itu, dirumorkan bakal memiiliki layar 6.3 inchi serta akan diotaki oleh chip proseso Samsung Exynos 5 Octa. Seperti diketahui chip 8-core Exynos 5 Octa milik Samsung itu telah diperkenalkan beberapa waktu lalu di ajang CES 2013.
Jika ‘bocoran’ spesifikasi phablet berikutnya dari Samsung ini benar, Galaxy Note III sejatinya akan memiliki layar sedikit lebih besar dibanding Ascend Mate yang baru diperkenalkan Huawei di CES 2013 lalu dengan suguhan layar 6.1 inchi. (Ozi)

Sumber:www.tabloidpulsa.co.id
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. MITRA TV - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger